MP PDIP menghimbau kepada semua yang mengikuti pendidikan pencegahan Covid-19 agar tidak berkomentar komedi

Laporan Reporter Tribunnews.com Chaerul Umam

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-IX Anggota Panitia Fraksi PDI-P DPR RI Rahmad Handoyo berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia .

“Jadi menurut saya kita butuh kerja sama yang baik antara parlemen, pemerintah, dan masyarakat. Dan jangan salah, para elite yang sedang kita diskusikan juga sedang berdialog dengan masyarakat,” kata Rashid dalam “Covid-19 dan” Trijaya. Baru ‘, Sabtu (11 Juli 2020) .

Baca: Kisah Warga Negara Indonesia Oman yang Kembali ke Jakarta Saat Pandemi Covid-19

Juga, kata Rahmad, Kerja Sama Semua Orang Situasi pandemi influenza ini perlu dibenahi oleh semua pihak.Bahkan menurut data Kamis (2020/7/09) lalu, jumlah virus positif corona per hari baru mencapai. 2657.

Jadi, menurut Rahmed, ini awal yang baik untuk pembelajaran dan edukasi terkait masyarakat.Menghadapi penyakit mematikan ini.

Baca: Politisi PKK di Covid- Rekomendasi tentang komunikasi yang dibuat kepada pemerintah selama 19 pandemi- “Jangan membuat komentar atau pernyataan yang menimbulkan keributan publik. Misalnya, tidak ada tes cepat. Fokus. Jika pengujian cepat tidak berguna, lalu apa pengujian itu? “Dia berkata -” Sekaranglah waktunya untuk menyatukan parlemen, publik, dan semua pihak. Kami sangat membutuhkan ilmuwan untuk mengintegrasikan diri ke dalam masyarakat. Ia menambahkan bahwa kita masih lemah dalam pendidikan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live