Kementerian Sosial mengawasi alokasi 342 Presiden Benzos Chokovy ke RW 05 Koja

Reporter Tribunnews.com, laporan Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Sosial secara langsung mengamati proses penyaluran bantuan sosial (bansos) dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok yang diterima Presiden dari Republik Indonesia. Joko Widodo (okowi), (Sabtu (2020/05/02)).

Dalam proses pendistribusian 342 paket makanan di RW 05, Jalan Koja menyambut Direktur Jenderal Perlindungan Sosial dan Departemen Jaminan Sosial, Pepen Nazaruddin. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami akan memberikan bantuan makanan kepada orang-orang yang berhak atas bantuan makanan di daerah Koja. Kami juga telah memastikan isi dari bantuan tersebut sehingga distribusinya lancar dan tanpa hambatan.” Dalam bantuan sosial simbolis Selama transfer, pertemuan diadakan dengan perwakilan warga RW No. 05. — Untuk memantau distribusi, Pepen Nazaruddin menyatakan bahwa tujuan Kementerian Sosial untuk melanjutkan penyelidikan multi-point adalah untuk menemukan kendala-kendala bantuan sosial. distribusi.

Direktur Jenderal Biro Perlindungan Sosial dan Keamanan ucaa “Semoga distribusi akan berlanjut tanpa masalah.”

Roni Berlian, Presiden Regional RW 05 Koja, juga menghadiri pertemuan tersebut, dengan bantuan Presiden Republik. Joko Widodo dari Indonesia.

Roni mengatakan bahwa 342 kepala rumah tangga (KK) akan diberikan bantuan sosial dalam bentuk sembilan kebutuhan pokok.

Presiden RW 05 menjelaskan bahwa ada 342 keluarga dari 13 negara. RT.

Baca: Banyak orang menekankan bahwa pemerintah sedang mempertimbangkan untuk meliberalisasi PSBB.

Selama proses distribusi, mereka terus menerapkan perjanjian sanitasi seperti jarak di antara mereka.

Perwakilan penerima dari setiap lembaga yang ada masih menggunakan topeng dan duduk di bangku terpisah.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live