Apa ramuan uji klinis Kalbe Farma terhadap dua obat Empo-Empon Coronavirus?

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Perusahaan farmasi milik negara PT Kalbe Farma Tbk akan memproduksi obat virus corona / COVID-19.

Ada dua jenis obat virus corona / COVID-19 yang menggunakan ramuan herbal. Sebelum diproduksi massal, obat tersebut akan mengikuti uji klinis yang dikoordinasikan oleh konsorsium Covid-19 Ristek / BRIN. Uji klinis akan dimulai pada 8 Juni 2020 dan diharapkan berakhir pada Agustus 2020.

Obat virus korona merupakan obat herbal keanekaragaman hayati di Indonesia yang dapat digunakan sebagai produk imunomodulator herbal bagi penderita COVID-19.

Kedua obat virus korona Kalbe Farma ini merupakan kombinasi Cordyceps militaris dan ekstrak ekstrak jahe merah, manila, semanggi dan sembung. — Kalbe sudah memiliki produk jamur Cordyceps.

Dalam proses kultur jaringan, produk jamur Cordyceps diekstraksi dan diproduksi di Indonesia. Itu juga merupakan sistem kekebalan, yang juga dapat mengobati penyakit pernapasan.

Cordyceps sebagai obat herbal tradisional mengandung banyak nutrisi, seperti protein, asam amino esensial, peptida, vitamin (B1, B2, B12, E, K), asam lemak dan mineral, serta bahan aktif cordycepin dan adenosine.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live