Lima prediksi yang diduga relatif akurat terkait virus corona oleh LSI Denny JA

Liputan Tribunnews.com Glary Lazuardi-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pendiri Lingkaran Investigasi Indonesia (LSI) Denny JA mengatakan tanggapan agensinya terhadap virus Corona 2019 Kebanyakan prakiraan masih relatif akurat. Ada lima hal yang bisa dijadikan parameter.

Prediksi awal benar, yaitu, publik secara bertahap akan kembali bekerja pada Juni 2020. BUMN memulai proyek tersebut.

— Danny bilang, ternyata tempat ibadah di Jakarta sudah dibuka pada 5 Juni 2020.

Baca: Kajian Danny JA LSI: 158 Daerah yang Bersiap Menerapkan Standar Baru Per 5 Juni, Berikut Daftarnya: Berikut Tempat Umum Lainnya, Mulai Perkantoran Hingga Pusat Perbelanjaan dan Restoran. LSI Denny JA mencontohkan, hingga Juni 2020, 158 wilayah dari lima pulau utama sudah bisa beroperasi.

“Karena melanggar kepatuhan PSBB dan regulasi kesehatan yang diwajibkan untuk pemodelan prediktif,” ujarnya . Kedua, lanjut dia, pada Juni 2020 kasus Covid-19 sudah turun signifikan. Jumlah area merah di 108 area telah berkurang menjadi 57 area.Bahkan setelah akhir Juni, banyak orang yang masih terpapar virus corona.

Pertimbangkan ini dari awal. Karena prediksi adalah peristiwa sosial, bukan peristiwa alam, banyak hal tak terduga yang mungkin saja terjadi.

Baca: LSI Denny JA menjelaskan tiga alasan mengapa periode PSBB harus berakhir

Namun menurutnya, perkiraan yang bertanggung jawab harus menyertakan asumsi dan disclaimer, itulah mengapa kami juga mengeluarkan asumsi dan disclaimer yang menyertai Alasannya sudah diprediksi.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live