Menurut laporan, sejak 22 Juli, pemerintah China telah mulai memberikan vaksin “darurat” kepada beberapa pekerja

TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah China rupanya telah melakukan vaksinasi terhadap sejumlah pekerja dengan vaksin corona secara eksperimental.

Menurut seorang pejabat pemerintah, vaksinasi telah dilakukan sejak Juli 2020. Vaksin dibatasi untuk pekerja. Memberikan layanan kepada perusahaan milik negara.

“China News” mengutip Zheng Zhongwei dari Komisi Kesehatan Nasional China yang mengatakan: “Ini hanya pergi ke luar negeri.” “Beberapa staf medis, agen perbatasan, dan orang yang bekerja di pasar makanan dapat menambahkan Zheng. -Baca: WHO : 172 negara telah bergabung dengan COVAX untuk memastikan akses ke vaksin Covid-19-Baca: Ini adalah daftar kandidat vaksin Covid-19 yang dikembangkan dan uji klinis telah dilakukan di Indonesia-Zheng menjelaskan bahwa “darurat Penggunaan “” telah disetujui oleh Beijing bulan lalu. — Pihaknya juga memulai vaksinasi vaksin ini pada 22 Juli .- Vaksin “darurat” Nampaknya obat ini digunakan oleh pemerintah China Ini adalah obat pertama di negara itu (tidak termasuk uji klinis).

“Kami telah mengembangkan serangkaian rencana induk, formulir persetujuan medis, dan rencana pemantauan efek samping. Zheng mengatakan kepada media resmi CCTV pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020: “

” Rencana penyelamatan e, rencana kompensasi untuk memastikan penggunaan. Situasi darurat diawasi dan dimonitor dengan baik. “Australia akan merilis vaksin Covid-19 untuk 25 juta penduduknya

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live