KBB Peduli terus memimpin operasi kemanusiaan untuk warga Batak Tedampak Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Batak (KBB) Komunitas Peduli yang bersatu terus melakukan perjalanan dan berbagi ribuan paket makanan dengan penduduk Batak di Jakarta, Bogor, Depo, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) yang terkena dampak Covid-19. Unit pengemasan meliputi: 5 kg beras, 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng dan 1 kg gula. Menurut Rolas Budiman Sitinjak, ketua Komite Aksi Kemanusiaan KBB Jabodetabek, aksi kemanusiaan itu berlangsung 13 menit.-Empat kali selama akhir pekan.

Rolas menjelaskan bahwa temanya adalah “Marsiamin Aminan, Marsitukkol Tukkolan Songon Suhat di Robean0”, KBB Peduli berharap untuk menciptakan bantuan timbal balik, koeksistensi bantuan hidup, bantuan bersama dan saling melengkapi, dan

“Ini Acara ini murni hasil kerja sama timbal balik antar level KBB, khususnya Dewan Direksi KBB Manuarar Sirait. Tanpa campur tangan pemerintah atau kementerian, membantu Rolas mengatakan bahwa Senin (7/7/2020) juga memengaruhi kondisi saudara itu.

Rolas mengatakan bahwa KBB Peduli memiliki banyak komunitas atau tujuan. Artis atau orang yang bekerja di Batak Lapos di Jakarta.

“Kami berharap Covid-19 akan segera ditarik dari Indonesia,” kata Rollas, dan KBB berencana untuk membuka jaringan di seluruh Indonesia. Bahkan Rolas terus mengatakan bahwa ada banyak kegiatan di bidang sosial, budaya dan kesehatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live