Jokowi: buka tempat ibadah ke sekolah untuk menampilkan data R0 dan data ilmiah

Reporter Jakarta Tribunnews.com Fransiskus Adhiyuda melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana untuk memulai kehidupan baru atau normal baru dalam pandemi virus koronal (Covid-19). Menurut Chokovy, dari tempat ibadah, sekolah, pariwisata hingga transportasi, beberapa daerah yang akan dibuka secara bertahap harus dipelajari dengan cermat.

Dia memberlakukan bahwa pembukaan departemen ini harus secara ilmiah melihat data R0 dan Rt. Pesan Pandemi-Jokowi setelah memeriksa status persiapan menerapkan standar prosedural standar baru untuk sarana ibadah, Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (2/6/2020). : Sebutkan daftar presiden selama kepresidenan: Refly Harun: Saya harap Jokowi seperti SBY

“Jadi, apakah membuka sekolah ibadah, membuka kegiatan ekonomi, dan sekolah telah melalui tahap yang ketat”, penulis Jokowi.

Untuk referensi, R0 adalah indeks penyebaran atau jumlah rata-rata orang yang disebarkan oleh virus.

Selama periode ini, Rt adalah R efektif, yang merupakan angka reproduksi yang campur tangan setelah administrasi mahkota setelah intervensi pemerintah.

Kepala negara juga menegaskan bahwa partainya tidak akan memiliki data dan inspeksi yang cermat tidak akan Akan membuat keputusan.

Dia berjanji untuk menggunakan data ilmiah yang diperoleh di bidang ini

Kami berharap bahwa menurut angka-angka ini, proses ini akan dilakukan langkah demi langkah, departemen demi departemen, provinsi demi provinsi. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live