11 minggu kemudian, salat Jumat pertama dilaksanakan di masjid Mabes TNI AU

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Transisi PSBB ke kehidupan baru di wilayah DKI Jakarta ditandai dengan dibukanya kapel, termasuk shalat Jumat di Masjid As Samawi Markas Besar TNI AU Jumat ini di Cilangkap, Jakarta Timur. Marsekal Udara Pertama TNI Fajar Adriyanto mengatakan, salat Jumat akhirnya dilaksanakan 11 minggu setelah salat Jumat tidak digelar. zuhur di tempat kerja masing-masing, “kata Fasher dalam keterangan resmi Badan Intelijen TNI AU, Jumat (6/5/2020). -Fahar mengatakan hal itu sesuai dengan Surat Pemberitahuan Agama Menteri RI, Jumat di Mabes TNI AU. Sholat tahun ini harus dilaksanakan dengan penuh pertimbangan regulasi kesehatan.

Baca: Wakapolsek Sukmajaya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah menerapkan aturan kesehatan pada sholat Jum’at

Regulasi tersebut meliputi suhu pelecehan, menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, jarak kontak minimal, 1 meter, kapasitas masjid maksimal 100 orang, dan kapasitas maksimal 50 orang. Khutbah dipersingkat termasuk salat. Mohon jangan berjabat tangan setelah salat. —— Adapun masjid prajurit TNI AU, tempatnya di dalam masjid Alas diterima di teras dan halaman.

“Meskipun shalat Jum’at tunduk pada berbagai batasan, namun tidak mengurangi shalat wajib yang khusyuk dan khusyuk bagi umat Islam,” kata Fahar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live