Ivan Gunawan tetap waspada dan menjaga jarak ketika mengadopsi standar baru

Reporter WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, MAMPANG PRAPATAN- harus waspada. Tuan rumah dan perancang Ivan Gunawan (38) karena itu menanggapi pernyataan pemerintah bahwa pemerintah berharap untuk menerima penerapan standar baru setelah epidemi virus korona. Dia harus waspada terhadap virus corona atau covid-19. Ivan Gunawan bertemu pada hari Jumat (29 Mei 2020) di Gedung Trans-TV Jalan Kapten Tendean di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Shi berkata: “Tidak peduli seberapa fleksibelnya, kita harus melakukan introspeksi.”

Igong yang bermarga ini ingin melakukan introspeksi karena dia selalu memperhatikan kesehatannya, daripada harus meninggalkan rumah karena alasan yang tidak jelas.

Baca: KPK mengharuskan komunitas aktif untuk melaporkan dugaan penyalahgunaan kesejahteraan

“Jangan lakukan ini di awal acara, kita harus membebaskan diri kita seolah-olah tidak ada kehidupan besok. Tolong ambil sebisa mungkin,” katanya Mengatakan. “Desainernya. Jika kamu perlu pergi ke suatu tempat, jika tujuannya ramai, maka institusi besar ini memilih untuk mundur.

” Misalnya, jika aku ingin pergi ke ATM, ternyata bagian dalam ATM sangat ramai. Lebih baik aku tidak masuk ATM dulu. Jadi saya harus menunggu di luar, “jelasnya.

” Atau mungkin saya ingin pergi ke supermarket, jika saya melihat supermarket, lebih baik tinggal, saya tidak pergi dulu. “Dia menambahkan.

Untuk Ivan Gunawan, tolong jaga jarakmu. Sekarang sampai tanggal yang tidak pasti, selalu sangat penting untuk membantu pemerintah memutus rantai penularan virus coronavirus atau covid-19.

” Karena Kita tidak pernah tahu siapa yang di sebelah kita, siapa orang ini, kita tidak akan pernah tahu. “Arie Puji Waluyo / ARI berkata.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live