Unair, obat Covid-19 MUI: harus segera mendapat izin produksi dan edar

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reza Deni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Anwar Abbas, Sekretaris Jenderal Komisi Ulima Indonesia (MUI), menanggapi kabar bahwa Universitas Airlangga (Unair) mengaku telah menemukan Kombinasi obat Covid-19 merupakan tim gabungan yang terdiri dari Unair, BIN, TNI AD dan BPOM.

Menurut Anwar, jika benar demikian, izin produksi dan distribusi harus segera diberikan. Anwar mengatakan dalam pernyataan yang diterima Tribunnews bahwa terapi tersebut akan digunakan untuk merawat dan melindungi 267 juta anak saat ini di AS, 16 Agustus 2020. Kepala Staf Andika Perkasa (Andika) Perkasa): Cuma izin BPOM yang masih dicadangkan-Baca: Sekretaris TNI AU menyampaikan laporan akhir uji klinis kombinasi obat Anticovid-19 kepada KSAD dan Sekretaris I BIN-Anwar juga mengatakan bahwa Covid-19 Narkoba juga bisa dijual ke negara lain yang membutuhkan secepatnya. Tentunya kita sangat berharap, ”lanjutnya.

Anwar tidak lupa mengapresiasi penemuan ini. Menurutnya, ini prestasi yang sangat-sangat menggembirakan dan membanggakan.

“Anak-anak di negara ini juga hebat karena mereka bisa menemukan obat Covid-19 yang dinantikan dunia, dan penemuan ini” adalah sebuah ciptaan. Yang pertama di dunia. Niscaya inilah inspirasi dan kebanggaan kita sebagai bangsa. “Lagi-lagi. Jadi, kami berharap dengan dia, dia bisa menciptakan perdamaian di antara masyarakat dan memungkinkan negara ini cepat keluar dari krisis ekonomi yang kita hadapi saat ini,” ujarnya. Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live