Hillaryary Brigitta melewatkannya: sayang jika beberapa anggota DPR mengeluh bahwa mereka tidak bisa mendapatkan THR

Laporan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, anggota Komite DPR-Jakarta I Hillary Brigitta Lasut menyatakan bahwa jika ada perwakilan lain masih mengeluh tentang tidak Saat berlibur, dia merasa malu dengan uang saku tahun ini (THR). — “Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat, saya merasa malu jika ada anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang selalu mengeluh tentang masalah THR. Saat kita makan dan minum, Hillary harus selalu cukup dari gaji bulanan atau tabungan sebelumnya,” kata Hillary , Tribunnews.com dihubungi Rabu (15/4/2020).

Dia mengatakan bahwa pejabat negara di antara perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat seharusnya tidak berada dalam masa-masa sulit seperti pandemi korona, mengeluh dan merasa pusing tanpa menerima THR.

Membaca: Pejabat terus memantau tahanan yang dibebaskan …- Membaca: Informasi dasar Pelajaran 4-6 dari TVRI Online, kisah kami 9:00 hingga 9: WIB pukul 30 pagi

Membaca: gelandang Manchester United Pemain Paul Pogba mengaku sebagai penggemar Arsenal-menurutnya, perwakilan rakyat jauh lebih beruntung daripada pekerja lepas yang mengandalkan diri untuk mencari nafkah. Dia mengatakan bahwa harus dikatakan bahwa mereka harus berterima kasih kepada mereka karena berbagi dengan tubuh yang sehat.

Karena ini adalah pengalaman pertamanya sebagai wakil rakyat, Hillary mengklaim bahwa dia tidak tahu apakah semua anggota telah menerima THR selama ini.

“” Namun, jika ada THR, saya menyumbang karena saya menyumbangkan 100% dari gaji dan tunjangan saya tanpa batas untuk mengelola Covid-19, atau sampai saya merasa perlu atau tidak mampu. Ketika melakukan itu, atau sampai akhir epidemi, “katanya.

Politisi Nasdem mengatakan dia tidak bisa mewakili seluruh Republik Demokratik. Karena tentu saja setiap anggota Republik Demokratik memiliki persyaratan dan persyaratan keuangan yang berbeda “Jadi saya setuju atau tidak setuju, saya hanya harus bertekad untuk merasa malu. Tapi saya tidak bisa berbicara atas nama DPR. Saya tidak tahu kondisi dan kebutuhan keuangan. Mungkin saya mengatakan ini karena saya tidak memiliki anggota keluarga dan tidak ada banyak permintaan.” Dia mengatakan: “Tidak ada bagian yang diserang, tetapi saya tidak berpikir THR diperlukan selama periode epidemi ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live