Reisa menerbitkan serangkaian informasi publik tentang penggunaan masker yang benar dan benar

TRIBUNNEWS.COM-Tim komunikasi Accelerated Covid-19 Management Working Group (National Working Group) Dr. Reisa Broto Asmoro mempublikasikan sederet informasi penggunaan masker.

Dalam jumpa pers, Reisa menyampaikan berbagai informasi dan berita seputar pengendalian Covid-19, serta jumpa pers adaptasi kebiasaan produksi dan keselamatan baru Covid-19 kepada Timnas Media Center Jakarta. , Selasa (9/6/2020) dan kemarin- “Waktu maksimal yang disarankan untuk menggunakan masker adalah 4 jam. Seharusnya diganti dengan masker yang baru atau bersih,” kata Reisa. Channel YouTube BNPB, Rabu (6/10/2020). -Oleh karena itu, penting bagi masyarakat untuk menggunakan masker saat harus keluar rumah.

“Dianjurkan Orang Pakai Masker Banyak Saat Keluar Beraktifitas.” Bisa Turunkan Kecemasan Warga adalah Reaksi Yunarto Wijaya

Baca: Dr. Reisa Berbicara Tentang Temuan Investigasi Akibat Covid-19. Dibatasi-Pada Senin (6/8/2020) dokter aktif didampingi juru bicara pemerintah Covid-19 Achmad Yurianto (Achmad Yurianto) juga mengatakan masker harus digunakan secara tepat.

Metode asuransi masker harus benar-benar menutupi hidung, dari mulut hingga dagu. – “Penggunaan masker harus tepat, seperti menutupi dagu dengan hidung. Dia menjelaskan.

Tak hanya memakai topeng, Reisa juga menyampaikan pesan agar masyarakat harus berhati-hati saat hendak melepas topeng.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live