//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } MUI DKI mengeluarkan fatwa agar shalat Jumat bisa digelar dua | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

MUI DKI mengeluarkan fatwa agar shalat Jumat bisa digelar dua

Reporter Danang Triatmojo dari Tribunnews.com Reporter

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisi Yarumah dan Jakarta (MUI) mengeluarkan Fatwa No. 05 tahun 2020 tentang undang-undang tentang shalat Jumat selama Covid-19 Dan pedoman pandemi. — MUI Jakarta dalam fatwanya memperbolehkan umat Islam di Ibukota untuk melaksanakan shalat Jumat dalam dua shift atau dua gelombang di masjid dengan gelombang dan dakwah yang berbeda.

Mengingat virus corona masih menjadi ancaman bagi nyawa warga.

Kebijakan perjanjian sanitasi juga membuat masjid DKI Jakarta tidak bisa menerima seluruh shalat Jumat.

Selain itu, hal ini juga karena pelaksanaan shalat Jumat di bawah pandemi Covid-19 hanya mampu memuaskan penurunan jemaah sebesar 40%, yang tidak cukup untuk menampung jemaah.

Baca: Lia Ladysta Bakal Diperiksa Polisi untuk Laporan Syahrini 2019

“Kami Gelar Ijtima’Ulama di MUI DKI. Pada Jumat, kedua fatwa pandemi itu diizinkan. Dikonfirmasi, Rabu (6 Juni 2020).

Soal perbedaan pendapat antara MUI Pusat dan MUI DKI Jakarta, Nanda mengatakan karena MUI Pusat mengutip Fatwa Nomor 5 / Munas VI / MUI / 2000 tentang pelaksanaan dua angkatan Cara Sholat Jum’at.

Menurut MUI DKI, Fatwa mengeluarkan aplikasi larangan sholat Jum’at dua gelombang pada tahun 2000 yang menjadi patokan MUI pusat.Syaratnya termasuk darurat Covid-19.

Baca: Achmad Yurianto Mengimbau Masyarakat Menerapkan Protokol Corona Dari Hati Nurani Sendiri dan Tidak Dalam Pengawasan – Meski Sudah Ada Aturan Fatwa MUI di Jakarta kemarin (02/06/2020), Ijtima Hasil penelitian ‘Ulama’ tentang sekte dalam pandemi virus menular.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live