U Stay Hotel mendukung Nakes dan inisiatif masyarakat untuk menyiapkan akomodasi gratis

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta, Indonesia-U Stay Hotel dan gerakan sosialnya U Stay Care bekerja sama dengan Human Initiative, memobilisasi mereka untuk membantu garis depan terus melakukan tugasnya dengan benar, termasuk melalui rencana hosting gratis dan Pekerja kesehatan menyediakan paket lebaran, (28/5/2020).

Baca: Ada 135 penerjemah untuk staf medis yang terpapar di Covid-19, Jawa Timur, kebanyakan dari mereka adalah perawat

” Menyediakan tempat berlindung dan layanan terbaik, termasuk penyediaan multivitamin dan makanan sehat di kamar hotel, termasuk 4 jenis kesehatan dan 5 jenis makanan sempurna, implementasi dan operasinya mengacu pada prosedur dan prosedur yang sesuai, seperti semua APD, desinfektan. , Mulky Husni, CEO U Sta y Hotel, pembersih tangan, mengatakan: “Selama beberapa hari dukungan, ini adalah dukungan kami untuk kesehatan mental dan moral mereka.

Baca: Sejak 22 Mei, insentif untuk petugas kesehatan telah didistribusikan

dalam kasus pandemi, berkolaborasi dan mengevaluasi solusi bersama yang potensial seperti yang mereka lakukan sekarang. Tomy Hendrajati, ketua Human Initiative, mengatakan: “Kami berharap kerjasama ini juga dapat terus mendukung agen, orang sehat untuk melakukan tugas mereka dan memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pelaku bisnis dan anggota masyarakat lainnya. Ingatkan kita semua untuk tetap sehat dan Bersamaan dengan tinggal di rumah.

Baca: Staf medis di Rumah Sakit Kabupaten Merauke akan mendapatkan bantuan dari APD

Dalam situasi yang sama, Mulky menambahkan: “Dengan terus mengikuti prosedur pemerintah dan panggilan telepon, ini berarti kami Semua orang juga membantu mereka menyelesaikan pekerjaan dengan benar. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live