Ketua: Bukannya negara besar mengalahkan negara kecil, tapi negara cepat mengalahkan negara lambat

TRIBUNNEWS. Jakarta COM-Presiden Jokowi mengaku puas dengan ketujuh perusahaan asing yang akan berinvestasi di Indonesia. Selasa (30/6/30).

“Saya senang beberapa dari mereka sudah masuk hari ini. Ini sudah pasti ketujuh. Lalu ada 17 orang dengan komitmen besar 60%, hampir 100% kata presiden. Bahlil Lahadalia, Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), melayani dan menggugat investor lain yang berjanji akan berinvestasi di Indonesia.

Baca: Presiden akan dukung investor di Indonesia yang kesulitan berinvestasi. Indonesia – “Sudah disebutkan fasilitas apa yang ingin kami sediakan. Baik itu masalah tanah, perizinan, listrik, gas alam, dll., Ini akan memberikan keunggulan kompetitif bagi negara. Dia berkata:” Kami dalam posisi mereka ingin pindah ke Indonesia Dalam kerangka tersebut. ——Presiden mengucapkan terima kasih kepada para menteri atas kerja kerasnya meningkatkan investasi di Indonesia. – “Karena sekarang bukan negara besar yang mengalahkan Indonesia. Negara kecil, tapi negara cepat mengalahkan negara lambat”, pungkasnya.

7 perusahaan dipastikan pindah ke Indonesia yaitu:

– PT Meil ​​oon Technology Indonesia

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live