Interpretasi Ustadz Abdul Somad tentang ritual Talawi di masjid berdasarkan pada hadis dan ayat-ayat Alquran

TRIBUNNEWS.COM-Pada hari Selasa (28 April, 2020) di Klub Pengacara Indonesia, Ustadz Abdul Somad menjelaskan Talavi di rumah selama epidemi Covid-19. Doa.

Ustarz pertama-tama membaca kata-kata utusan Allah. Siapa yang menjelaskan kondisi wabah.

Mengikuti Hadits kota Muhammadiyah.or.id:

Malaikat Tuhan, semoga doa dan damai Allah menimpanya, tulah itu adalah ayat Rigg, Allah yang Mahakuasa telah menjadikan hamba-Nya Orang-orang menderita. — Rasulullah sallallaahu’alaihi wasallam mengatakan: “Wabah penyakit menular (Tha’un) adalah peringatan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, yang tujuannya adalah untuk menguji pelayannya di antara orang-orang. Oleh karena itu, ketika Anda mengetahui bahwa penyakit itu memiliki infeksi Jangan memasuki negara ini saat berhubungan seks, dan jangan melarikan diri jika wabah menyerang negara Anda. “(Menurut laporan Muslim Buhari dan Osama bin Zaid.) Menurut petugas itu biasanya disebut UAS Menurut argumen tersebut, Hadits ini telah UAS mengatakan bahwa situasi jarak sosial saat ini harus dilakukan.

“Sekarang ini disebut jarak sosial, kunci atau PSBB.” UAS mengatakan bahwa itu telah populer sejak zaman Nabi, tepatnya di Madinah Arab Saudi.

“Meskipun ada tembok di sekitar kota Madinah di Al Munawaroh di masa lalu, maka ada pintu”, menceritakan kisah UAS.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live