Kementerian Perhubungan menyiapkan enam jenis transportasi darat korona steril

TRIBUNNEWS.COM – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan peraturan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Perdirjen) melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Covid-19) di bidang transportasi darat.

Ini untuk mengantisipasi popularitas Covid-19 di bidang sarana dan prasarana transportasi darat.

Oleh karena itu, perlu untuk mencegah penyebaran korona, ketentuan yang ditentukan dalam prosedur operasi standar (SOP).

Budi Setiyadi, direktur jenderal transportasi darat, mengatakan bahwa Perdirjen diatur oleh instansi terkait dan berbagai faktor.

Membaca: Tes korona cepat dilakukan di Kota Bogor, warga tidak perlu turun dari mobil — Membaca: Kisah staf stasiun MRT yang masih bekerja selama pandemi korona — “SOP akan diikuti oleh Biro Transportasi Provinsi, Biro Transportasi Kabupaten / Kabupaten, Administrasi Transportasi Darat bertanggung jawab. “

General Manager Budi mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com:” Pekerjaan teknis unit pelaksana regional, operator dan publik Perusahaan transportasi mematuhi otoritas masing-masing. ”Budi mengatakan bahwa jumlah pasien dengan infeksi mahkota meningkat, sehingga perlu menggunakan POS ini di semua fasilitas dan infrastruktur transportasi darat.

Peraturan manajer umum menetapkan enam jenis transportasi darat.

Mencegah penyebaran Covid-19 dalam transportasi darat angkutan umum melalui kendaraan bermotor, transportasi air darat, danau dan penyeberangan.

Baca: Rapat 183 Korona ODP dan isolasi di Masjid Jami Kebon Jeruk, 78 WNA di antaranya

Baca: Tom Hanks dan istri, Rita Wilson Kembali ke Amerika Serikat setelah isolasi di Australia, pulih dari korona

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live