Menteri Koordinator PMK Muhadjir: Indonesia adalah populasi terbesar keempat di dunia, tetapi kasus Covid-19 menempati urutan ke-22

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Jakarta Muhadjir Effendy memperkirakan situasi pandemi Covid-19 di Jakarta tidak separah negara lain. –Sebenarnya, menurut Muhadjir, Indonesia adalah negara terpadat keempat di dunia.

Namun, Indonesia hanya menempati urutan ke-22 di antara negara dengan jumlah kasus Covid-19 tertinggi. Muhajdi mengatakan dalam webinar yang diselenggarakan UMY, Senin (28/9/2020): “Kita tahu Indonesia adalah penduduk terbesar keempat di dunia, tapi menurut Covid kita antara 21-22.” – Baca: TPU Rorotan Siap Dimakamkan di Covid-19 dan Diperkirakan Mampu Mengangkut 6.000 Pemakaman-Muhadjir menyebut negara terpadat di dunia, seperti Amerika Serikat, India, dan Brasil, menempati urutan pertama di antara spesies tersebut. 19 memiliki sikap positif.

Menurut Muhadjir, Indonesia seperti halnya China memiliki populasi yang besar, namun angka diagnosis Covid-19 masih rendah.

“Muhadjir berkata:” China dan Indonesia. Alhamdulillah kita masih di urutan ke-22. Sedangkan China berukuran sekitar 39 atau 40 inci. Baca: Menteri Riset dan Teknologi menunjukkan kepada kita bahwa Muhadjir, sebuah perusahaan inovasi teknologi berkembang, percaya bahwa keadaannya seperti ini selama pandemi Covid-19 – karena Indonesia belum melihat peningkatan eksponensial pada kasus positif Covid-19 .– – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.Dia menilai kasus positif Corona di Indonesia relatif lebih ringan dan terkendali dibandingkan negara lain.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live