Berikut adalah beberapa area kerja yang mungkin masih efektif selama CBSS di Jakarta

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Kepala Inspektur Polisi Jakarta Nana Sudjana menjelaskan banyak daerah yang masih diizinkan beroperasi selama pembatasan sosial besar-besaran (PSBB) di DKI Jakarta pada Jumat (10/4/2020).

Dia menjelaskan bahwa area yang masih bisa bekerja di luar rumah adalah area yang memenuhi kebutuhan masyarakat. Dari departemen kesehatan ke pabrik ke departemen transportasi.

“Untuk beberapa departemen produksi, itu harus selalu memenuhi kebutuhan masyarakat. Itu selalu diizinkan. Ini pengecualian. Misalnya, di departemen kesehatan, pabrik” Kami masih mengizinkan transportasi dan transportasi. Menyediakan dana untuk logistik, kesehatan, dan industri strategis. Pasar mungkin masih terbuka, “kata Nana kepada ibu kota Jakarta, tim media Departemen Kepolisian Kota Jakarta, Rabu (4 April 2020). Tidak diberikan oleh cucu, ipar ini dibakar oleh putra perempuannya saja – kata Nana, sedikit Nantinya, polisi akan mengawasi kegiatan masyarakat selama implementasi PSBB. Dia menyimpulkan: “Kami akan terus mengawasi kegiatan masyarakat di pasar dan di 8 daerah. Kami akan memantau dan terus mematuhi perjanjian kebersihan. “Selama epidemi penobatan, mereka menginstruksikan Dairi DPRD untuk mendapatkan mobil layanan Pajero Sport – karena humas sebelumnya melaporkan bahwa Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan implementasi pembatasan organisasi sosial besar (PSBB) di ibukota. Kebijakan PSBB akan menjadi Besok Jumat (10/4) hingga 14 hari ke depan mulai berlaku.Pada malam Selasa (7/4/2020) dalam pertemuan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang diadakan di Balai Kota DKI di Jakarta Pusat, Anies menyampaikan Berita ini .——————————————————————— setelah Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto mengeluarkan dekrit pada PSBB DKI Jakarta. Kami membahasnya. Diskusi kami sebelumnya di DKI di Jakarta akan mengimplementasikan PSBB sebagaimana dijelaskan dalam Keputusan Menteri. Pada 10 April 2020 , Jumat, “kata Anies. Misalnya, pembatasan transportasi umum, pembatalan kegiatan sekolah, larangan orang di kantor.

Perbedaannya adalah bahwa PSBB memiliki aturan hukum yang mengikat, oleh karena itu, pelanggar akan bertanggung jawab. Sanksi. “Oleh karena itu, hal utama yang harus kita lakukan adalah bagian penegakan. Karena aturan yang mengikat akan ditetapkan. Oleh karena itu, kami berharap bahwa pembatasan ini akan diperhatikan,” tutup Ani.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live