Direktur BNPB Doni Monardo mengunjungi Maluku: Jangan remehkan Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-Doni Monardo, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), mengimbau masyarakat tidak meremehkan keberadaan virus corona atau Covid-19. -Doni bahkan menyamakan Covid-19 dengan “bidadari kehidupan” untuk kelompok rentan.

“Covid ini adalah bidadari hidup Monardo dari orang-orang yang rentan, lanjut usia, dan sakit pada konferensi pers, kemudian pada Senin (6 Juni 2020) di lobi Kediaman Gubernur Maluku Bantuan diserahkan kepada Pemprov Maluku. Anak muda memiliki kekebalan yang tinggi.

“Kalaupun tertular mungkin tidak ada gejala, tapi tentu saja itu Covid. ini. Mereka disebut orang tanpa gejala (OTG). Dia menjelaskan bahwa itu bisa berbahaya dan kapan saja menginfeksi orang lain. Monaldo menuturkan, hingga saat ini satu atau setengah juta orang di seluruh dunia telah meninggal dunia akibat virus corona.

“Saya ulangi, jumlah korban tewas sudah mencapai titik yang dia tunjukkan, lebih dari 500.000 atau 500.000 kematian.

Di Indonesia, data terakhir menunjukkan bahwa jumlah korban tewas sudah mencapai 3.000.

” Jadi , Masalah Covid-19 adalah manufaktur, tolong sangkal. Bukan hanya mendesak pemerintah pusat, bukan hanya Menkes, tapi semua orang di negara kita harus menjelaskan kepada rakyat kita, ”desaknya — untuk itu, kenang Duny lagi, agar masyarakat tidak meremehkan virus corona atau Adanya Covid-19. — “Tolong jangan meremehkan Covid-19 lagi. Mari kita ingatkan semua orang bahwa saudara-saudari kita harus bersatu untuk mengambil tindakan pencegahan, ”pintanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live