Menko PMK menyerukan agar terjangkitnya kasus positif Covid-19 di ketinggian Kalimantan Selatan menyerukan agar pengawasan, penelusuran dan pengujian maksimal.

Laporan wartawan Tribunnews.com Fahdi Fahlevi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy meminta peningkatan positioning kasus positif Covid-19 di Kalimantan Selatan .– Menurutnya, perlu dilakukan pengawasan, penelusuran, dan pengujian secara cermat untuk mendeteksi penyebaran kasus Covid-19 di Kalimantan Selatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19. Saya benar-benar dapat melacak, melacak berbagai elemen terkait, dan melakukan tes dengan relawan medis yang berspesialisasi dalam mikrobiologi molekuler. Saya yakin kasus Covid-19 di Kalimantan Selatan bisa kita selesaikan, “kata Muhagir dalam keterangan tertulisnya, Senin 6 Juni 2020).

Baca: Apa yang bisa kita lakukan untuk disabilitas Teman Ciptakan Lingkungan Positif?

Baca: 7 Tahun Lalu, Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) Terjebak Narkoba, Dia Dorong Anaknya Dw i Sasono, Om Menderita Musibah-Muhadjir Masyarakat juga diminta menghindari pertemuan di ruang tertutup untuk mencegah narkoba dari penyebaran virus corona. Yang kita tahu sebenarnya pertemuan tertutup kemudian kurang kontrol yang ketat. Ini harapan kita berutang kepada kita, ‚ÄĚkata Muhagir.

Seperti diketahui, hingga Minggu (6 Juni 2020), jumlah kasus positif corona di Kalimantan Selatan sudah mencapai 1.285 kasus. Suatu hari, ada 38 orang di sana.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live