Doni: Perjanjian kesehatan mudah diucapkan dan sulit diterapkan

TRIBUNNEWS. COM, Kota Jakarta-Doni Monardo, Ketua Pokja Percepatan Penanggulangan Covid-19, mengatakan implementasi kesepakatan sanitasi dalam merespon pandemi Corona adalah mutlak.

Saat ini, tidak ada cara lain untuk mencegah terjadinya penyakit ini. Penyebaran Covid-19 lebih dari menyebar melalui implementasi perjanjian kesehatan. — “Doni mengatakan pada konferensi pers BSL Mobile Lab 2:” Dengan menerapkan protokol sanitasi, kami terus meningkatkan pengelolaan pandemi Covid-19. Pelaksanaan perjanjian sanitasi adalah harga tetap. (16/6/2020). — Bacaan: Aturan Kesehatan Tempat Karaoke di Surabaya, Harus Jaga Jarak Saat Menari.Menurut Duny, penerapan aturan kesehatan itu mudah dikatakan, tapi sulit untuk dipraktikkan. Apalagi menurutnya, jaga jarak.

“Kami adalah kelompok kerja khusus Kementerian Kesehatan. Kami selalu menyampaikan pesan sesuai kesepakatan kesehatan. Kesepakatan ini mudah diucapkan tetapi sulit dilaksanakan. Jika menggunakan masker relatif mudah, maka mencuci tangan relatif mudah. ​​Duny mengatakan, Memang mudah, namun menjaga jarak adalah masalah yang mendasar .— Duny meyakini bahwa penerapan menjaga jarak masih belum menjadi cara terbaik .

Oleh karena itu, Duny percaya bahwa saat melakukan latihan jarak jauh, ia harus berlatih pada waktu yang bersamaan. Sebagai seorang reporter, Anda harus memperhatikan jarak fisik Anda saat menjalankan tugas pelaporan Anda.

“Oleh karena itu, publik harus ingat untuk menjaga jarak. Kita tidak tahu apa yang positif di sekitar kita, tapi kita tidak merasakannya, sehingga bisa menjadi pembawa. “Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live