Hasil survei BPS: kepatuhan masyarakat terhadap cuci tangan menurun

Laporan wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Badan Pusat Statistik (BPS) selidiki kepatuhan masyarakat dalam penerapan kesepakatan kesehatan Covid-19, terutama terkait 3M (pakai masker, cuci tangan) Informasi, jaga jarak).

Suhariyanto, Kepala BPS, menyebutkan sebanyak 91,98% responden menggunakan masker. 54%), “kata Suhariyanto dalam percakapan di kanal Youtube BNPB, Senin (28/9/2020). Pihak Rumah Sakit

teman dekat Suhariyanto Kecuk membandingkan persentase 3M dengan BPS 4 Survei yang dilakukan bulan lalu dibandingkan. Padahal persentase ini sudah turun, ā€¯lanjutnya. Baca: Kabar Terkini: Aceh Usulkan Masuk Kawasan Prioritas Covid -19- “Ke depan, sepertinya kita perlu lebih banyak kegiatan sosial agar masyarakat benar-benar bisa menerapkan 3M secara paralel karena tidak perlu menggunakan masker bebas jarak,” kata Kecuk.

Dalam survei ini, survei ini dilakukan dari tanggal 7 hingga 14 September 2020. Jumlah survei online adalah 90.967, di antaranya tidak kurang dari 44,77% laki-laki dan tidak kurang dari 55,23% perempuan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live