Berpikir positif dalam pandemi Covid-19 dapat meningkatkan kekebalan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, menjaga kekebalan tubuh menjadi penting untuk mencegah penyebaran virus.

Salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tidak hanya fisik, tetapi juga psikologis. – bagaimana kamu melakukannya?

“Psikolog Muhammad Chalid (Muhammad Chalid) mengatakan dalam percakapan publik di channel Youtube BNPB pada hari Jumat:” Positifnya pikirkan tentang keberadaan Covid-19 di seluruh wilayah dunia. Kami perlu mengomentari ini. 10/2020) .- Chalid mengatakan bahwa pandemi Covid-19 akan segera berakhir. – Setiap orang harus berpikir bahwa obat untuk virus ini sedang dibuat.

“Kami telah di sini selama enam bulan.” Pandemi ini. Sekarang, otomatis kami sudah beradaptasi dengan pandemi ini, dan kami masih sangat yakin bahwa setiap penyakit bisa disembuhkan, ”ujarnya. Itu harus disesuaikan. -Karena itu, Chalid mengatakan:“ Penerapan keluarga yang sedang berlangsung (WFH) sebenarnya Itu menekan pikiran. Pertama-tama, hiruplah udara segar dan anak-anak bisa bermain sebentar. Banyak keluhan memberitahu kami bahwa orang-orang yang bekerja telah bertindak terlalu jauh. Pungkasnya. – Catatan editor:

Kita bersama-sama memerangi virus corona. Tribunnews.com menghimbau kepada seluruh pembaca untuk selalu menerapkan prosedur kesehatan dalam setiap aktivitas., 3M (pakai masker, sering cuci tangan dan jaga jarak selalu) ).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live