Setelah sembuh, pasien asal Banjarmasin ini dinyatakan positif Covid-19 kembali

Laporan reporter Banjarmasin Post Frans Rumbon-TRIBUNNEWS.COM di Banjarma-Angka kesembuhan kasus Covid-19 di Kota Banjarmasin masih terus meningkat. -19. Ternyata hal ini tidak menjamin bahwa Anda tidak akan terekspos lagi.

Karena di Banjarmasin, beberapa orang yang awalnya terpapar Covid-19, kemudian sembuh namun terpapar kembali. — Machli Riyadi, Kepala Dinas Kesehatan Banjarmasin, juga mengaku belum lama ini kepada wartawan.

“Iya dia orangnya gitu. Dia bilang positif Covid-19 lagi.

Baca: Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Minta Masyarakat Tertib Patuhi Kesepakatan Covid-19– –Baca: Sepatu Nike mengganti ayam dan jaket dengan beras 6kg. Akibat Covid-19, tidak ada barter barang bekas di Filipina .

Bacaan: Tutupnya Pernikahan Covid-19 KUA di Yogyakarta dengan Satu Penanggung Jawab ditutup- — Sebutkan, tapi berapa banyak orang yang sembuh dan kemudian kembali ke Covid-19, Machli belum merinci.

“Persentase kita ternyata kecil. Dia menjelaskan. Karena berbagai faktor, salah satunya adalah mutasi virus Covid-19.

“Virus ini bermutasi. Jadi mungkin tidak bisa melawan virus yang bermutasi, “ujarnya. -Dia menyimpulkan

— artikel ini dimuat di banjarmasinpost.co.id dengan judul” Penderita terpapar Covid-19 ditemukan lagi di Banjarmasin. “Rehabilitasi”, Departemen Kesehatan menyebutnya “faktor ini”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live