Saya tidak ingin kebijakan dalam situasi serius, Jokowi meminta untuk membahas kebijakan utama bersama

TRIBUNNEWS.COM-Presiden Jokowi telah meminta para pejabat di wilayah tersebut untuk merumuskan kebijakan utama untuk memerangi virus korona untuk membahas dengan pemerintah pusat terlebih dahulu.

Dalam rangka mempromosikan pertukaran, dia meminta semua daerah untuk menjaga komunikasi setiap saat Jokowi menjelaskan pada konferensi pers: “Bekerja sama dengan departemen terkait dan dengan kelompok kerja covid-19.

” Pertama-tama harus berdiskusi dengan pemerintah pusat dan mengatur -19 Semua kebijakan utama terkait dengan tingkat regional. “Istana Bogor Senin (16/3/2020) .—” Dalam rangka mempromosikan komunikasi, saya mengundang daerah untuk berkonsultasi dengan kementerian terkait dan Covid Working Group 19 “, lanjutnya.

Dia juga meminta kelompok kerja Covid-19 untuk menjadi satu-satunya referensi untuk informasi tentang virus corona.

Ini untuk menghindari kebingungan dalam informasi yang diterima oleh komunitas di masa depan.-Dia berkata: “Untuk menghindari kebingungan Untuk informasi yang diberikan oleh publik, saya juga meminta Satuan Tugas Covid-19 menjadi satu-satunya informasi yang diberikan kepada publik. “Baca: Berita-Jokowi berbicara tentang penyitaan: Ini adalah kebijakan pemerintah pusat

Baca: Pertemuan online Jokowi dan para menteri untuk membahas percepatan perkembangan ekonomi virus corona

Baca: Corona- — Status positif-Jiao Kewei juga mensyaratkan bahwa moda transportasi juga menjaga peningkatan kebersihan.

“Penting untuk mengurangi jumlah orang dalam moda transportasi, antrian dan kepadatan populasi,” Jokowi (— -) Mengenai blokade, dia menekankan bahwa ini adalah kekuatan gubernur.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live