Disdik DKI: Kegiatan mengajar di kelas menunggu dalam kondisi aman

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kalender tahun ajaran baru sekolah DKI Jakarta akan dimulai pada 13 Juli 2020 dan berakhir pada 25 Juni 2021.

Nahdiana, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, memaparkan maksud dimulainya tahun ajaran baru, Artinya, memulai kegiatan belajar di awal semester bukan saat sekolah mulai.

Artinya proses belajar mengajar masih bisa dilakukan dari jarak jauh, bukan di ruang kelas gedung pengajaran.

“Iya, sudah sangat jelas pada poin ketiga,” kata Nadia Ana saat dikonfirmasi, Kamis (28/5/2020).

Soal suara peluru ketiga yang diterima Tribunnews.com Pokok pernyataan dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta adalah: “Melaksanakan kegiatan pembelajaran di awal tahun ajaran baru bukan membuka kembali sekolah.

Bacaan: Anggota PDIP Saeful Bahri divonis 1 tahun 8 Berbulan-bulan kurungan-sekolah akan dibuka setelah situasi dan kondisi dinyatakan aman, dengan tetap memperhatikan peraturan kebersihan. “-Deklarasi di saat yang sama Biro Pendidikan mengoreksi informasi pembukaan gedung sekolah pada 13 Juli 2020 .

Bahkan dalam Perintah Sekretaris Pendidikan Nomor 467 tentang Kalender Pendidikan Tahun Ajaran 2020/2021 Tahun ajaran 2020, tanggal 13 Juli merupakan awal penanggalan tahun ajaran baru untuk semester pertama.

Kalender juga digunakan sebagai dasar dan pedoman pelaksanaan setiap level. Pendidikan akan dilaksanakan di DKI Jakarta tahun depan.

Jika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan kebijakan terkait status belum tuntas pandemi Covid-19 di Indonesia, jadwalnya masih bisa berubah. Mengingat pandemi Covid-19 belum usai, maka jika Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merumuskan kebijakan pemerintah pusat, hal itu harus diangkat pada awal tahun baru universitas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live