Maluf ingin MUI menyiapkan fatwa terkait vaksin Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Wakil Presiden Ma’ruf Amin menginstruksikan Komisi Ulima Indonesia (MUI) menyiapkan fatwa baru penanganan Covid-19.

Fatwa dan Covid Baru- Ia berharap bisa menggunakan 19 vaksin. Ia berharap vaksin Covid-19 bisa tersedia untuk umum pada pertengahan 2021 atau lebih awal. “Siapkan Fatwa,” Maluf menyelenggarakan webinar pada Rabu (5/8/2020) di Universitas Al-Azhar Indonesia bertajuk “Peran Fatwa MUI Saat Pandemi Covid-19 dan Dampak Hukumnya” Kata. — Baca: Pemakaman Covid-19 Cuma Satu Pilar Tanpa Perisai, Benar? Hal ini berdasarkan hukum Islam Fatwa MUI – Ma’ruf menjelaskan bahwa fatwa dalam Islam sedang direduksi sesuai dengan ajaran agama, Koridor ajaran agama Islam bukan hanya untuk kenyamanan, tapi bukan untuk kelegaan. Hal ini menunjukkan bahwa Maluf mengatakan bahwa secara fundamental hukum Islam memiliki fleksibilitas dalam pelaksanaannya. Sesuai dengan kondisi seperti saat pandemi Covid-19.

Kita tahu pemerintah saat ini sedang mengembangkan Covid- melalui perusahaan farmasi Bio Farma. 19 vaksin.

Menteri Negara (BUMN) Erick Thohir menjamin Bio Farma mampu memproduksi Covid pada akhir tahun 2020, dengan -19 dosis vaksin per tahun, hingga 250 juta dosis per tahun.

Pada Selasa, Bandung, Jawa Barat Vaksin ini disampaikan dalam peninjauan di laboratorium dan fasilitas produksi perusahaan induk farmasi BUMN Bio Farma (4/8/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live