Transformasi Jakarta menuju perluasan PSBB, Anies Baswedan: Kesepakatan sanitasi harus dilaksanakan lebih serius

TRIBUNNEWS.COM-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, Pembatasan Sosial Transisi Massal (PSBB) DKI Jakarta tahap pertama telah diperpanjang hingga dua pekan ke depan. Dalam kasus pandemi Corona (Covid-19) di DKI Jakarta, pelepasan PSBB transisi tahap pertama masih sangat berbahaya.

“Menurut data ini, jika kita mengendurkan tahapan ini, akan sangat berbahaya untuk transisi PSBB, kemudian memasuki tahap kedua.”

“Untuk itu, kami memutuskan untuk beralih ke Pokja DKI di Jakarta. PSBB Tahap 1 kembali diperpanjang dua minggu ke depan sebelum kita bisa masuk tahap kedua. ”Saat disiarkan langsung di kanal YouTube Pemprov DKI Jakarta pada Kamis (16/7) malam, Anis Mengatakan.

Anis juga mencontohkan, pada fase pertama perluasan PSBB transisi Jakarta, semua pihak perlu lebih serius untuk memastikan perjanjian kesehatan lebih ketat.

Baca: Kasus Corona di Jakarta Kembali Bangkitnya, Anies Baswedan Di (Anies Baswedan Di) meminta pengajuan kembali untuk PSBB – “Saat ini, kita harus mengambil langkah yang lebih serius untuk memastikan implementasi yang tegas dari perjanjian sanitasi,” kata Anies .. — Anies menambahkan Prinsipnya, masyarakat diimbau untuk tidak keluar rumah dalam keadaan darurat. -Selain itu, Gubernur juga mengingatkan semua pihak untuk sering mencuci tangan, memakai masker saat melakukan kegiatan keluarga, menjaga jarak 1 meter dalam semua interaksi, dan memastikan semua kegiatan dilakukan dengan setengah kapasitas. Harus diingat bahwa ini harus dilakukan. Kita semua, “kata Anis.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live