Profesor Wiku: Jika kita tahu cara kerja virus ini, Corona akan bingung

TRIBUNNEWS.COM-Ketua Tim Ahli Satgas Nasional Profesor Wiku Adisasmito mengatakan, dalam pandemi Covid 19, sikap disiplin terhadap perilaku aman menjadi kunci dalam berbisnis.

Hal ini merupakan tugas utama untuk mencegah terpapar virus corona. — Weiku juga mengatakan bahwa setiap orang harus menjaga kekebalan, misalnya jangan panik.

Dia berkata: “Kenali musuhmu, kenali dirimu, seribu pertempuran, seribu kemenangan”. : Kita perlu beradaptasi dengan motivasi ekonomi lokal saat menerapkan standar baru- “Jadi kalau kita tahu cara kerja virus ini, selama kita sudah bekerja keras (korona, red), kita akan merasakan virus itu sendiri. Bingung. “

” Jadi, jika kita melakukan ini, jangan panik, kekebalan kita akan meningkat, dan pada akhirnya kita dapat mengatasinya. “Kata Wiku dalam pesan yang dikutip oleh saluran YouTube BNPB (6 Februari 2020) ). Pandemi.

Menghilangkan sikap terhadap perilaku ini merupakan tindakan preventif terhadap perilaku tersebut, sedangkan upaya lain difokuskan pada vaksin.

Namun, vaksin tersebut masih membutuhkan waktu lama untuk digunakan. Pencegahan nyata bagi kita semua adalah mencegahnya. Kita bisa langsung berinteraksi dengan virus tersebut, ā€¯ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live