Museum manga Jepang yang terkenal di Tokiwa-so akan dibuka pada awal Juli 2020

Laporan Richard Susilo, reporter Tribunnews.com di Japan-TRIBUNNEWS.COM, Tokyo-Setelah pembukaan aslinya pada Maret 2020, mangaka (pembuat manga terkenal Jepang) yang sudah lama berdiri. Museum tersebut akhirnya akan dibuka kembali pada awal Juli 2020. -Tokiwaso Manga Museum adalah replika apartemen legendaris “Tokiwaso”, yang mengumpulkan banyak manga terkenal dari sejarah manga Jepang. Fujiko (A), Fujiko F. Fujio, Ishimori Taro, Akatsuka Fujio dan kartunis terkenal lainnya menghabiskan masa muda mereka di sana.

Itu dihancurkan pada tahun 1982 dan telah diabaikan selama bertahun-tahun. Museum ini dengan setia mereproduksi eksterior dan interior zaman itu.

Di dalam gedung, lantai pertama adalah ruang pameran dan ruang komik khusus, dan lantai dua adalah ruang tempat kita dapat bersantai dan menikmati komik di apartemen kayu. Untuk mendapatkan pengalaman yang realistis.

Di ruang pameran khusus, kami dapat menyelenggarakan pameran dan kegiatan khusus yang berkaitan dengan komik.

Di ruang manga, Anda dapat dengan bebas membaca manga dan buku artis manga yang berhubungan dengan Tokiwa. – Di lantai dua, setiap kamar tidur komik, dapur umum, dan bahkan toilet disalin. Melalui berbagai materi dan pameran, kita bisa belajar lebih banyak tentang apa yang terjadi saat itu, termasuk sebuah sudut di mana Anda bisa menjadi seniman manga dan berfoto, memperkenalkan metode profesional, sejarah Tokiwa dan kehidupan manga. -Tajuk dari pameran peringatan pembukaan ini adalah “Tokiwa Semua Orang”, yang menampilkan karya dan video wawancara dari empat kartunis (Shinichi Suzuki, Eiko Mizuno, Tokuo Yokota, George Yamauchi) yang berkolaborasi dengan Ruang Reproduksi Tokiwa .

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live