Ketua Gugus Tugas Nasional memeriksa apakah Hotel Surabaya siap untuk merelaksasi petugas kesehatan

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Pimpinan Dipercepat Pemrosesan Kelompok Kerja COVID-19 (Kelompok Kerja Nasional) Doni Monardo melakukan kunjungan kerja (kunker) ke banyak daerah di Indonesia untuk mendorong upaya mempercepat pemrosesan COVID di wilayah- 19. Yang pertama adalah tinjauan persiapan Hotel Surabaya, yang menyediakan istirahat sementara dan relaksasi bagi staf medis yang merawat pasien COVID-19 di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7 Juli 2020). Doni Monardo dan Koordinator Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadji Affendi, Menteri Kesehatan (Menkes) Trava Agus Pu Trento (VIII dan IX DPR RI) dan kelompok lainnya mendarat di Lanudal Juanda di Surabaya pada pukul 3:10 siang dari Pangkalan Angkatan Udara Halim Perdana Kusuma di Jakarta pada pukul 14:00 WIB. WIB.

Setelah mendarat, ketua kelompok kerja nasional dan kelompok kerja segera pergi ke Hotel Surabaya di Jalan 21 Pemuda Nomo, Kabupaten Genteng, Kota Surabaya, dan disambut oleh Inspektur Jenderal Kepolisian Daerah Jawa Timur, Mohammed Fadir Im Lan (Mohammad Fadil Imran).

Sebelum memasuki hotel, ketua Kelompok Kerja Nasional, Menteri Koordinasi PMK dan Menteri Kesehatan pertama-tama memeriksa suhu tubuhnya melalui agen yang menggunakan senapan panas, sebagai bagian dari perjanjian kesehatan.

Baca: Kantor bersejarah Doni Monardo dan pertemuan area lounge 360 ​​KM

Baca: Corona Burdens (Corona Burdens) melayani ekonomi dunia, ada 4 Seratus juta orang kehilangan pekerjaan – lihat kondisi kamar hotel di lantai tiga dari kelompok lobi Presiden Majelis Nasional dan menteri koordinasi PMK dan menteri kesehatan, sehingga dokter dan staf medis lainnya dapat bersantai.

“(Hotel Surai) hanya untuk menenangkan para dokter sehingga mereka tidak merasa lelah (ketika berhadapan dengan COVID-19),” kata Duny.

Dalam hal ini, Doni juga mengundang warga Surabaya untuk menyampaikan penghargaan tertinggi kepada dokter, petugas kesehatan, staf laboratorium dan semua personel yang terkait dengan bidang farmasi dan kesehatan masyarakat. Karena mereka adalah pahlawan manusia. “” Warga Surabaya harus memberi penghargaan kepada dokter karena mereka adalah pahlawan kita melawan COVID-19, “” kata Doni. Cukup bagi staf medis untuk beristirahat dan rileks sementara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live