Pasien yang pulih di Semarang menyatakan bahwa kunci pemulihan dari korona adalah hidup sehat dan bahagia

TRIBUNNEWS.COM-Muyin adalah satu dari empat pasien di Semarang, Jawa Tengah, yang sembuh setelah dites positif mengidap coronavirus.

Mumin, seorang pemuda dari Rembang, mengakui bahwa ia telah terinfeksi korona setelah kembali ke India. Bekerja sebagai pekerja proyek di Bali. – Sebelumnya, ia mengeluhkan gejala seperti demam, batuk, dan sesak napas.

“Kembali dari Bali, rumah saya dingin dan panas, batuk dan sesak napas.”

Pada konferensi pers, Selasa (31/3/2020) di RSUD KRONG Wongsonegoro Semarang, Dia mengatakan: “Rumah sakit di Reundbang tidak dapat dirujuk ke RSUD KRong Wongsonegoro Semarang.” — Baca: 2 provinsi di Indonesia tidak terinfeksi oleh Corona, silakan lihat Covid-19 yang tersebar di negara berikutnya – –Baca: Perbarui Corona (Corona) Hari ini, 1 April 2020: Italia dan Spanyol memiliki lebih banyak kematian daripada China

tidak seperti Baiti di Kendal Kaliwungu, yang berbeda dari pasien Sudan yang sembuh.

Seorang wanita yang bekerja sebagai perawat terinfeksi usus besar sangat awal setelah menghubungi pasien aktif Covid-19 di sebuah rumah sakit di Semarang, Kolombia. ———————————————————————————————————————————————————— “Pada awalnya, dia tidak merasakan dingin atau tenggorokan yang buruk.”

“Karena masih musim korona, jadi aku lebih suka pergi ke karnaval, jika tidak membahayakan keluargaku, aku hanya akan pergi bekerja Pemeriksaan rumah sakit. “

” Hasilnya adalah ketika saya memeriksa hasil laboratorium infeksi virus, saya tidak tahu apa itu virus. Kemudian saya dirujuk ke Rumah Sakit Regional KRMT Wongsonegoro, “katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live