Jokowi: Saya tahu omzet Anda menurun karena saya masih mengecek di lokasi

Reporter Tribunnews Taufik Ismail melaporkan-TRIBUNNEWS. Presiden COM Jakarta Jokowidodo (Jokowidodo) mengaku mengetahui status quo usaha kecil masyarakat.

Menurut Jokowi, akibat pandemi Covid-19, banyak pengusaha, terutama pedagang kecil, mengalami penurunan omzet. — “Saya tahu selama pandemi ini. Mungkin omzet Anda turun. Ya, kami tahu semuanya turun, ada yang turun setengah. Ada yang turun lebih dari setengah. Saya juga tahu karena saya selalu periksa, Cek, cek, “kata Presiden Jokowi, Rabu (19 Agustus 2020) di Istana Merdeka Jakarta saat memberikan bantuan dana darurat bergulir. Dipengaruhi oleh Covid-19.

Tapi ini tidak hanya di Indonesia, tapi juga hampir di semua negara.

“Ini situasinya, dan semua negara mengalaminya. Virus Corona ini, virus Covid ini ada di masing-masing 215 negara / kawasan di mana sebagian besar dari kita. E memang pernah terkena dampaknya. Ini dampak pandemi. Ini ujian dan ujian yang akan kita lakukan. Tapi saya yakin Tuhan berkehendak, jika kita bekerja keras, kita bisa menyingkirkan cobaan dan percobaan yang sedang dilakukan pada kita semua, ā€¯ujarnya. -Karena itu, menurut Presiden, pemerintah telah memberikan bantuan modal kerja darurat ke Afghanistan. Memberikan 2,4 juta rupee untuk pedagang kecil.

Tujuannya adalah untuk membantu pedagang melewati pandemi.

“Dalam satu atau dua bulan lagi, saya akan mengecek barang dagangan, omzetnya lagi, dan berharap semuanya akan lebih baik. Ya Tuhan,” katanya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live