Hotman di Paris meminta Jokowi untuk membeli remuxivir untuk pengobatan pasien korona, ini adalah penjelasan tentang remcivir

TRIBUNNEWS.COM – Pengacara terkenal Jorman Paris Hutapea (Jorman Paris Hutapea) mengharuskan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membeli remixvir sebagai obat Corona.

Hotman mengatakan bahwa Chocovy harus membeli remixifene karena obat tersebut telah disetujui oleh BPOM di Amerika Serikat sebagai obat korona untuk pengobatan remixvir. Pasien korona.

“Presiden Amerika Serikat mengumumkan penemuan anti-corona remixvir. BPOM Amerika Serikat telah menyetujui pelepasan Remcivir. Presiden Republik Indonesia, tunggu apa lagi, silakan undang pelobi ke Amerika Serikat, kirim duta besar, kirim menteri luar negeri “Kirim Menteri Kesehatan. Beli cepat. Ini satu-satunya cara untuk menertibkan 300 juta orang di Indonesia,” kata Hotman dalam video tersebut. Dia memposting di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial pada hari Rabu (6 Juni 2020).

Jadi, apa itu Remdesivir?

Remdesivir adalah obat yang dikembangkan oleh Gilead Sciences Inc. di Amerika Serikat.

Obat ini adalah obat penelitian untuk bahan genetik RNA, yang dirancang untuk mencegah replikasi SARS-CoV-2.

Di masa lalu, Remdesivir digunakan sebagai obat untuk pasien Ebola. -Drug disetujui untuk pasien korona oleh BPOM di Amerika Serikat-Pada 1 Mei (Jumat) atau Sabtu, 1 Mei 2020, Badan Pengawas Obat dan Makanan AS menyetujui penggunaan ramcivir sebagai obat untuk pasien korona di Indonesia. Darurat nasional.

Setelah hasil penelitian pertama menunjukkan bahwa remixivir mempersingkat waktu pemulihan pasien sebesar 31% (rata-rata sekitar 4 hari), persetujuan diberikan. 165.000 pasien

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live