Dengan sumber daya manusia yang melimpah, Satgas Covid-19 telah melancarkan kampanye tentang pentingnya implementasi 3M kepada keluarga

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Meski wabah Covid-19 masih melanda Indonesia, namun sangat penting untuk menerapkan protokol sanitasi, terutama 3M (pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak).

Kelompok Kerja Penanganan Covid-19 menyerukan kepada lembaga keluarga untuk menjadi lembaga terkecil di masyarakat, yang merupakan tujuan kampanye 3M.

“Para eksekutif kami rutin berkunjung dari rumah ke rumah di Indonesia,” kata Dwi Listyawardani, Kepala Satgas Sosialisasi Perubahan Perilaku Sub Bida, berbincang di kanal Youtube BNPB, Kamis (8/10/2020). Jam berarti Covid-19. Kampanye 3M telah mencapai puluhan juta.

Baca: Ace Hasan Menyayangkan Protes Pasca Pandemi Covid-19- “Kami Punya Banyak Staf di Lokasi,” lanjut Dwi. -Dwi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah untuk terus melaksanakan 3M dengan memberikan nasehat kepada keluarga.

“lanjut Dwi.“ Jika perlu dorong mereka untuk terus menggunakan masker, cuci tangan, dan ingat untuk menjaga jarak. Karena 3M ada di urutan ini, “kata Dwi. -Catatan editor:

Kita bersama-sama memerangi virus corona. Tribunnews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan prosedur kesehatan di setiap acara. Ingat pesan bunda: 3M (Sering gunakan masker, sering cuci tangan, dan jaga jarak tertentu).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live