Saat ini, jumlah pasien Covid-19 sebelumnya di kelompok Secapa AD adalah 155 donor plasma

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sekolah Calon Perwira TNI Angkatan Darat (Secapa AD) Kelompok Donor Plasma Jumlah petugas eks pasien Covid-19 yang digunakan untuk terapi plasma konvensional terus berlanjut-Direktur Pelayanan Penerangan TNI Brigjen TNI Nefra hari ini (Jumat / 14 Agustus 2020) menyebutkan bahwa 20 petugas dari Sekolah Menengah Atas Calon Perwira TNI AD (Secapa AD) yang merupakan pasien COVID-19 kembali mendonasikan plasma untuk terapi plasma konvensional.

Jadi hingga saat ini, 155 mantan pasien Covid-19 dari cluster Secapa AD telah mendonasikan plasma. Nefra mengatakan pada konferensi pers pada hari Jumat: “Pagi ini, 20 mantan petugas Secapa (mahasiswa) adalah donor plasma, jadi total mantan petugas Secapa AD yang telah menerima terapi pemulihan plasma hingga saat ini adalah 155. (14/8). / 2020). Bacaan: Secapa AD cluster update 14 Agustus: Hanya 4 pasien positif Covid-19-seperti yang kita ketahui bersama, terapi convalescent plasma juga dilakukan untuk membantu pemulihan pasien Covid Proses Resimen TNI -19 di Secapa. -Kasek TNI Andika Perkasa juga menambah jumlah unit transfusi darah donor plasma kovalen di RS Militer Gatot Sobroto senilai kurang lebih 4 Miliar Indonesia Shield. -Penambahan peralatan diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas dan kapabilitas Rumah Sakit Militer Guyto Sobroto dalam hal kapabilitas dan fungsi donor darah. -Penambahan jumlah alat tersebut juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan rumah sakit yang membutuhkan plasma konvensional. РAndika juga memerintahkan bantuan plasma untuk relawan Sekolah Staf TNI Angkatan Darat yang dinyatakan negatif Covid-19 di RSPAD Gatot Seoberoto, Jakarta Pusat pada Senin (03 / minggu lalu).

“Dengan bantuan transfusi darah Ini akan sangat meningkatkan kapasitas dan kontinuitas terapi pemulihan plasma untuk pasien simbiosis. 19 “Akun Instagram @tni_angkat_darat pada hari Selasa. (04/08/2020).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live