Tenaga medis RSUD Merauke akan mendapatkan bantuan APD

Petugas kesehatan di TRIBUNNEWS.COM, Kabupaten MERAUKE-Merauke, Boven Digoel dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mappi memperoleh 3.500 set Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju pelindung Hazmat dari Korindo Group.

Bantuan APD semacam ini memiliki makna simbolis. Robert Seung, Senior Vice President Korindo Group, menyerahkannya ke Gedung Wisma Korindo Jakarta pada Jumat (29/5/2020) dan menyerahkannya kepada tiga perwakilan daerah untuk diputuskan terkait Covid -19 promosi.

Dengan dukungan tim Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), bantuan akan langsung disalurkan ke RSUD yang berada di 3 wilayah. Penyerahan masker dilakukan ke 3 wilayah yang sama pada 9 April 2020.

Baca: Sabung Ayam, Dua Pria di Sumatera Barat, Sumatera Barat, Ditangkap- “Tindakan Corindo Peduli Sesama dan Dedikasinya kepada Tenaga Medis dalam Perangi Pandemi Covid-19 Suatu bentuk pengakuan, “Robert Seung (Robert Seung .

) secara aktif terlibat dalam Covid-19. — Bacaan: Bukit Tinggi akan menerapkan standar baru besok, dan polisi akan memperkuat keamanan tempat-tempat keramaian

Oleh karena itu, Ensemble membutuhkan kerja sama seluruh jajaran perusahaan untuk menjaga karyawan yang saat ini berada dalam keadaan strategis .— -Lutfi Prabantara, perwakilan Kabupaten Boven Digoel menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian yang diberikan oleh Korindo Group.

Karena keprihatinan tersebut, ia berharap dapat terus bergandengan tangan membantu PE melawan wabah Covid-19 kelas atas Papua. Jakarta.

“Kami berharap pandemi segera berakhir sehingga semua aktivitas bisa kembali normal. Saya berharap kontribusi Korindo bisa bermanfaat dan membantu memerangi Covid-19,” ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live