Mahfud MD: Kita perlu menyingkirkan debat normal yang baru

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD mengajak masyarakat menarik diri dari debat seputar perdebatan normal atau santai baru di PSBB. Patuhi perjanjian kesehatan untuk pengobatan Covid-19 yang dirumuskan oleh WHO.

Menurutnya, setidaknya ada banyak hal yang memaksa orang menarik diri dari perdebatan tentang normal baru.

Kedua, karena penurunan ekonomi.

Ketiga, menurut Organisasi Kesehatan Dunia, pandemi Covid-19 tidak dapat ditentukan kapan akan berakhir.

Mahfud telah mem-posting ulang webinar Pancasila bertajuk “Senin (1/6/2020) Gotong Royong Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan Pusat Penelitian Pancasila Universitas Gadjah Mada.

” Apapun yang Anda gunakan Istilahnya pada dasarnya sama. Kita harus maju. Kami tidak bisa tetap terkunci. Tapi terukur ikuti prinsip utama prosedur kesehatan berikut, “kata Ma Fude. Dalam pandemi, baru normal dalam kehidupan sehari-hari.

Baca: Dr. Ma Fude: Siapapun yang terjangkit pandemi Covid akan Menghadapi ancaman hukuman mati- “Sekarang percayalah bahwa Covid-19 ada di sini, bagaimana kita bisa menahan fakta bahwa Covid-19 itu ada. Oleh karena itu, ciptakan cara hidup baru. apa? Mungkin di saat yang sama, kalau keluar rumah pakai masker, cuci tangan pakai sabun, sesuaikan jarak, kalau mau kembali kuliah, mungkin semua orang duduk satu sampai dua meter, mungkin setiap masuk kelas. Tes cepat, misalnya sesuatu yang serupa. Perjanjian kesehatan sedang melacak ini. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live