Upaya peningkatan kualitas UMKM saat terjadi pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Rekayasa Industri (Rekind) berkomitmen kuat untuk meningkatkan kualitas usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di tanah air, terutama pada saat pandemi Covid 19 seperti saat ini. Perusahaan nasional EPCC (engineering, procurement, construction, commissioning) ini harus bisa membantu dan menstimulasi peran pengusaha kecil dan menengah.

Dalam pandangan Leijinde, usaha kecil, menengah, dan mikro memainkan peran sentral dalam perputaran perekonomian Indonesia.

Kontribusinya terhadap perekonomian diperkirakan 75%.

Dengan keunggulan tersebut, Rekind, anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (PI), semakin memperkuat sinerginya dengan mitra-mitra favoritnya, terutama ketika mahkota tersebut menyebar dan “ menghancurkan ” pendapatan banyak pelaku bisnis. -Sebuah bentuk sinergi. Hal ini dibuktikan ketika Rekind menyelenggarakan program Corporate Social Responsibility (CSR), yang memberikan bantuan untuk pelaksanaan alat pelindung diri (APD) lengkap, wastafel portabel, dan pembagian masker untuk masyarakat dan tenaga medis. Banyak area. Beberapa mitra yang didorong oleh Rekind menunjukkan sinergi yang kuat di antara keduanya.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Rinkind sebagai perusahaan terbuka kepada pemerintah, berkomitmen untuk mengurangi proliferasi dan mengimbangi perkembangan ekonomi negara, dalam pandemi Covid-19 — ” Dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 dan membantu masyarakat, diharapkan rencana peluncuran tersebut tidak terobati, kata Managing Director Rekind Yanuar Budinorman, Sabtu (27/6/2020), berharap semangat kewirausahaan terus tumbuh dan berkembang. Mampu menjadi pahlawan ekonomi di bidang UMKM, dan bisnis yang fleksibel. Padahal, dalam konteks keterpurukan ekonomi dan kewaspadaan pengusaha asing, usaha kecil, menengah dan mikro dapat menjadi garda terdepan dalam menjawab kebutuhan sosial nasional.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live