Informasi untuk kaum muda: bantu melawan korona, tolong jangan buang waktu, minum kopi dulu

TRIBUNNEWS.COM-Tirta Mandira Hudhi atau yang biasa dikenal dengan Dr. Tirta terus mempromosikan kepada publik untuk menghentikan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Dia mengatakan bahwa pemerintah dan warga negara harus bekerja sama untuk memerangi semua provinsi di Indonesia yang begitu cepat menyebarkan penyakit.

Dengan menyampaikan merek “Tirta”, komunitas hanya dapat menghasilkan satu, terutama kaum muda harus berjuang melawan Covid-19, dan yang terakhir harus tinggal di rumah. “Untuk anak muda yang belajar, tolong jangan keluar dari kafe, karena akan melukai orang lain dan staf medis!” Kata Tirta dalam kontak dengan Kompas.com, Sabtu (28/3/2020) .- — Baca: Dr. Tirta Gamblang diminta untuk menutup DKI untuk mengalahkan Corona: Apakah Anda ingin terus menderita? Baca: Kisah Dr. Tirta tidak dapat diselesaikan dengan merawat pasien korona. Pilih metode ini untuk melindungi tim medis – juga pekerja yang telah membuat sistem kerja di rumah di kantor mereka. -Tilta mengatakan tinggal di rumah berarti bahwa warga dapat menghormati mereka yang harus bekerja di alam liar, sehingga tidak ada kerumunan yang dapat meningkatkan kemungkinan penyebaran Covid -19.

“Hanya pergi ke matahari atau membeli kebutuhan ketika Anda ingin melihatnya.” Dia mengatakan bahwa staf medis yang bertanggung jawab atas Covid-19 saat ini dalam keadaan darurat.

Baca: Tirta: Suara kami diambil oleh negara!

Baca: Dr. Tirta menjadi PDP Covid-19 dan memutuskan untuk masuk rumah sakit karena sejarah yang panjang.

Karena kurangnya alat pelindung diri (APD), semakin banyak dokter meninggal. .

Tirta menekankan bahwa inilah saatnya bagi pemerintah dan rakyat untuk bersatu melawan Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live