Kasus positif korona lainnya masih terus terjadi, DKI Jakarta tertinggi dan Provinsi Jawa Timur kedua

TRIBUNNEWS.COM-Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah Penanggung Jawab Virus Corona (Covid-19), mengatakan hingga Minggu (6/7/2020) kasus positif Covid-19 lainnya masih terjadi. — Yurianto melaporkan kasus lain tercatat di DKI Jakarta sebanyak 163 kasus.

“Di DKI Jakarta, 163 kasus baru dilaporkan, tetapi 294 kasus pemulihan juga dilaporkan.”

“Kemudian di Provinsi Jawa Timur ada 113 kasus lagi dan pulih 48 kasus. Kemudian Sura Selatan Ada 64 kasus di Provinsi Weixi, 59 kasus di Papua, dan 51 kasus di Jawa Tengah, ”ujarnya. Dia mengatakan hal itu seperti dikutip saluran YouTube BNPB.

Yuri Anto juga menjelaskan bahwa dari 34 provinsi yang ada, 21 provinsi yang melaporkan kurang dari 10 kasus positif positif.

Faktanya, dia berasal dari 8 provinsi dan mereka sama sekali tidak melaporkan kasus positif baru.

“Misalnya Kalteng belum melaporkan ada kasus baru, tapi sudah ada 11 kasus sembuh yang dilaporkan.” — “Lalu lihat 10 provinsi yang kurang dari 5 kasus. Diantaranya Provinsi Sulawesi Tenggara melaporkan 2 kasus positif baru hari ini, tetapi 10 di antaranya telah pulih. “

” Ada 1 kasus baru di Sulawesi dan Kepulauan Riau, dan 5 di antaranya telah pulih, “Yulian Untuk mengatakan: Menyangkal bahwa pemerintah lebih penting bagi perekonomian, Ashid Yuri Anto: Tolong jangan ikut!

Baca: Achmad Yurianto Optimis Penanganan Virus Corona: Kalau Pesimistis Siapa yang Akan Mengatasi Masalah Ini?

Yuri Anto juga menjelaskan, sejak 7 Juni 2020, pemerintah telah memeriksa 11.924 spesimen.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live