Kepala Staf Angkatan Darat memimpin 600 siswa Secapa AD dalam persiapan uji klinis anti-Covid-19

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Militer Indonesia bekerja sama dengan Universitas Airlanga dan Badan Intelijen Negara melakukan uji klinis anti Covid-19 tahap pertama.

Rapat persiapan uji klinis dipimpin langsung oleh personel sebagai berikut: Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal Andika Perkasa, Jenderal Angkatan Darat Pskodar … Andika Airlangga dan Secapa AD diminta melakukan uji klinis terhadap 600 mahasiswa Secapa yang positif terjangkit virus Corona. Katanya: “Persiapannya gimana? Pimpinan harus mendampingi segala kebutuhan yang cepat.” TNI AD mengutip Youtube Andika.

Dr. Purwati dari Universitas Airlangga (Unair) mengatakan akan ada 7 orang perwakilan dari Unair dan 7 orang dari BIN yang akan mengawasi ujian tersebut. Klinik saya.

“Kita koordinasinya untuk Secapa, jadi pagi ini ada 7 orang yang ada di Surabaya, kemudian ada 7 orang dari BIN termasuk seorang dokter dan 6 perawat. Rencananya akan dilaksanakan hari ini dan siap Sekarang, “kata Purwati.

Pada saat yang sama, Mayjen Ignatius Yoga Triyono, TNI dari Komando Angkatan Darat, mengatakan uji klinis tersebut akan diawasi oleh Secapa dan Kesdam III Siliwangi. -Andika mengatakan TNI AD, BIN, kerja sama uji klinis dan Unair telah melakukan penanganan yang bertujuan untuk percepatan Covid-19. Ia mengatakan, keadaan ini harus dijaga untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Para pelaut secara misterius terpapar Covid-19, dan sebelum mereka pergi, semua awak kapal dinyatakan negatif-menurut Andika, pemerintah mengadopsi terapi plasma atau plasma restoratif untuk membantu penyembuhan.

“Lalu kumpulkan plasma pasien positif dan berikan kepada pasien positif tapi sangat berat. Mereka sangat membutuhkan. Andika mengatakan saat berkunjung ke Secapa AD 11 Juli lalu bahwa sudah Puluhan kasus telah dibantu oleh terapi plasma ini dan telah pulih.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live