Untuk mencegah penularan Covid-19, pusat perbelanjaan menerapkan inovasi teknologi sensor untuk elevator dan kunci parkir

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sejak dibuka pada 15 Juni 2020, pusat perbelanjaan DKI Jakarta telah menerapkan model-model baru atau teknologi inovatif di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI), Ellen Hidayat (Ellen Hidayat) mengatakan, selama pandemi, mal-mal di DKI sudah beradaptasi dengan beberapa masalah. Kontak langsung diminimalkan, kata Allen dalam siaran BNPB, Jumat (26/6/2020).

Baca: Pengunjung shopping mall yang sepi, Abi (APPBI): Masih dalam masa sulit-sekitar 80 mall di Jakarta di Allen mengaku sudah menggunakan teknologi sensor ini.

Mulai gunakan pembersih tangan, tombol lift, dan tempat parkir.

Ambil Ellen sebagai contoh, Ellen mengatakan bahwa pengunjung dan karyawan tidak boleh lagi ramai. — “Di lift, kita harus keluar secara fisik. Lift bisa menampung 7 sampai 8 orang. Naik eskalator, ada rambu-rambu, dan ada 3 langkah lagi. Dia menjelaskan bahwa kita mengikuti simbol” t “dan inovasi itu untuk Pastikan perjanjian kesehatan selalu berjalan. Oleh karena itu, pengunjung juga harus mematuhi peraturan pusat perbelanjaan. ”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live