Ketua: Pandemi Covid-19 sudah berakhir, tolong jangan melangkah ke normal baru

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta -Presiden Jokowi mengingatkan pokja wilayah Covid-19 agar selektif melakukan kegiatan masyarakat saat pandemi Covid-19.

Ketua membuat saran ini selama peninjauan Covid-19. Balai Perawatan RSUD Kodam III Siliwangi, Bandung, Selasa (11/8/2020).

“Terus saya ulangi juga beberapa kali. Kawasan harus dibuka (disesuaikan) sesuai kondisi yang ada, bukan open-precondition step, dan precondition harus dilakukan dulu,” kata Presiden.

Baca: Presiden menyampaikan bahwa pelaksanaan kesepakatan sanitasi penggunaan masker harus komprehensif dan berskala besar

Selain itu, menurut Kepala Negara, waktu kegiatan masyarakat terbuka harus tepat waktu. -Jangan buang waktu beradaptasi dengan kebiasaan baru (norma baru), orang mengira pandemi Covid-19 sudah berakhir. — Terakhir, Presiden meminta setiap kelompok kerja daerah untuk menyusun daftar prioritas departemen dengan meluncurkan kegiatan masyarakat atau meluncurkan langkah-langkah adaptasi baru. Oleh karena itu, tidak semua departemen buka pada waktu yang bersamaan. Dia menyimpulkan: “Industri berisiko rendah memiliki prioritas. Industri berisiko tinggi, tolong hentikan.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live