Sepeda motor Joe Covey akan dilelang pada konser solidaritas kemanusiaan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM- artis Olivia Zalianty mengungkapkan bahwa banyak lembaga publik akan mengadakan konser solidaritas kemanusiaan besok (17/5/2020) pada hari Minggu (17/5/2020), bertema Untuk “persatuan melawan korona”. Seniman dari BPIP, MPR Indonesia, dan penanganan dipercepat dari gugus tugas COVID-19, Indika Foundation dan GSI Lab juga akan berpartisipasi.

Baca: Fakta bahwa polisi membajak 71 taksi, hanya meminjam mobil murah, dan sekarang penjualannya cepat berlalu. Pukul 7:30 malam dan di stasiun TV swasta lainnya, “Olivia (Olivia) mengatakan di kantor BNPB di Jakarta pada Sabtu (16/5/2020).

Pelelangan sepeda motor ini diharapkan akan diadakan oleh Presiden Zoko. Ditandatangani oleh Joko Widodo.

Hasil lelang sepeda motor yang ditandatangani oleh Jokowi akan diserahkan kepada mereka yang terkena dampak Covid-19.

Baca: Heran, Presiden DPRD DKI, bagaimana pemerintah provinsi akan mempertahankan daya beli konsumen pada tahun 2020 Perubahan APBD- “Ini juga sangat menarik. Bapak Presiden juga didukung dengan menandatangani sepeda motor. Sepeda motor akan dijual di lelang besok, dan kami akan mengirimkannya ke komunitas yang terkena dampak Covid-19. “–Olivia (Olivia) mengatakan bahwa hasil penggalangan dana akan disumbangkan ke para seniman dan komunitas yang terkena dampak Covid-19.

” Hasilnya pertama-tama akan disediakan oleh seniman dan komunitas yang terpengaruh, “Olivia Say .

Rencananya adalah Jokowi, Wakil Presiden Maruf Amin akan berpartisipasi dalam acara ini. Ketua Komite Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri, Ketua MPR Indonesia Bambang Soestatyo, Mempercepat penanganan ketua kelompok kerja COVID-19 Doni Monardo dan artis serta artis terkenal dan seniman serta artis terkenal Juga menghadiri pertemuan, seperti Judika, Rossa, Via Vallen, dll.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live