Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Imbas Corona bermitra dengan GreatEdu untuk mempromosikan pembelajaran jarak jauh

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara) dan GreatEdu bekerja sama untuk menangani epidemi virus corona.

Hal ini dilakukan agar proses pengajaran kegiatan (KBM) tidak akan terganggu.

“Kami tidak ingin anak-anak menghentikan proses KBM, jadi kami berkolaborasi dengan GreatEdu sebagai platform digital. Oleh karena itu, menurut penilaian dan Gubernur Sulawesi Utara Oli mengatakan. Dondokambey, Jumat (3/3) / 2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–— Oleh karena itu, ia berharap untuk mengusahakan pendidikan terbaik di Sulawesi Utara.

“Kami tidak tahu bahwa sampai saat ini (korona) berakhir, BNPB mengumumkan masa darurat pandemi korona hingga tahun 2020. Pada 29 September, pemerintah provinsi Sulawesi Utara akan berusaha untuk mengambil tindakan terbaik di bidang pendidikan, “katanya.-Pada saat yang sama, Robert Edy Sudarwan, CEO GreatEdu, mengatakan, Dia setuju dengan kebijakan yang diadopsi oleh pemerintah provinsi Sulawesi. Nord menyatakan bahwa proses KBM tidak boleh dihentikan.

Baca: Departemen ATR / BPN menyerukan kewaspadaan dan kepanikan ketika menghadapi Covid-19

“Utara Langkah-langkah yang diambil oleh pemerintah provinsi Sulawesi bekerja sama dengan pasar pendidikan sangat maju. Robert mengatakan: “Karena penyebaran virus corona di Indonesia meningkat setiap hari,”

Robert memastikan bahwa pendidikan online yang dipromosikan oleh GreatEdu tidak akan berubah aktivitas. Guru dan siswa akan selalu saling berhadapan online. Robert menjelaskan: “Meskipun para guru dan siswa online masih bertatap muka, metode yang digunakan konsisten dengan kurikulum di tingkat unit, tetapi tidak ada yang berubah.” Membaca: Peringatkan Corona, PD Pasar Jaya Imbau Wanita hamil, tolong jangan memakai pasar- — Kita tahu bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan GreatEdu akan bekerja sama di masa depan untuk mencapai pembelajaran online dalam pengajaran dan pembelajaran jarak jauh. Siswa dari Sulawesi Utara akan menggunakan webinar dan berlatih GreatEdu nanti. Ini akan diterapkan di 11 kabupaten / kota di Sulawesi utara.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live