Peristiwa Dangdangtan di RS Gawat Darurat Wisma Atlet dalam rangka perpisahan pejabat dan dokter

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-RS Gawat Darurat Atlet Wesmar di Kemayoran, Jakarta Pusat, mengklarifikasi kejadian tersebut bahwa rekaman video kejadian Dangdangdan menimbulkan sensasi di media sosial. Ia mengatakan, pihaknya dengan tegas menerapkan kesepakatan kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. -19 “, kata Brigjen M. Saleh dalam keterangannya, Minggu (28/6/2020).

Bacaan: Dengan asumsi Covid -19 tidak berbahaya, 44 pasien positif Corona di Pamekasan tak hidup terisolir. Di sisi lain, di rumah sakit, Dr. Kakesdam Jaya dari Kolonel Ckm Stefanus Don yang juga Koordinator Kesehatan RSD Wisma Atlet mengatakan, acara tersebut untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pejabat dan perwira militer rumah sakit Wisma Atlet. Para pejabat dan dokter ini telah berada di kantor selama beberapa bulan sejak Rumah Sakit Darurat Ma Atlett mulai beroperasi. – Insiden itu terjadi pada Sabtu (27/6/2020) malam. – Kejadian itu terjadi. Tempat ini bersifat internal dan langsung

Baca: Maraknya Mayat Covid-19 yang Dikumpulkan Keluarga Cokowi 19 Kasus-19: Orang Penting Harus Terlibat- “Sejumlah pejabat dan dokter sudah disuruh melakukan tugas di tempat lagi, jadi dia dan Rekan-rekan yang masih bertugas di RS Wisma Atlet pamit, ”kata Dr. Donny.“ Bahkan selama proses pelaksanaan acara harus sesuai dengan ketentuan kesehatan, seperti pembatasan peserta dan memakai masker. , Sediakan tempat untuk mencuci tangan. , Lakukan pemeriksaan suhu dan jaga jarak.

Baca: Presiden Minta Lebih Banyak Departemen dan Wilayah dalam Penanganan Covid-19

Kita sudah ambil langkah pembatasan, “kata dr Duny.” Kecuali tenaga kesehatan Tidak ada orang lain yang diizinkan masuk, “Kejadian itu hanya terjadi sebentar. Ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada beberapa pejabat dan pejabat, kemudian sedikit hiburan musik akan segera berakhir,” ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live