Makanan manusia Van ACT memperluas distribusi makanan selama pandemi

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Aksi Cepat Tanggap (ACT) telah meluncurkan kembali varian program “Operasi Diet Bebas”, van makanan kemanusiaan dari Humanity Central Kitchen. Program ini diluncurkan pada Selasa (4/4/2020) di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Keberadaan rencana adalah sikap serius lembaga dan bentuk tindakan untuk memperkuat tindakan ACT untuk memenuhi kebutuhan makanan kelompok rentan selama pandemi korona. Wilayah Jabodetabek akan mengoperasikan total 10 armada truk “makanan manusia”. HFV akan mendistribusikan hingga ribuan makanan yang diproduksi oleh Humanity Central Kitchen setiap hari.

Dalam menghadapi pandemi Covid-19, keberadaan rencana juga merupakan bentuk optimis dari ACT. Sedangkan program kemanusiaan yang dilaksanakan selama epidemi ini berasal dari kepedulian dan kemurahan hati masyarakat untuk membantu orang lain. — Baca: Keramahtamahan ramah menyiapkan badan khusus ODP Corona, pasien ringan disebut rumah atlet- “Yang harus selalu kita ingat adalah bahwa Covid-19 adalah bencana Allah Allah, maka negara ini adalah negara yang baik Persahabatan negara ini terbukti sebagai kemampuan untuk bersatu dan saling membantu, dan kemudian kami memberi tahu kami tentang kebaikan ini melalui gerakan Indonesia yang murah hati. Yang menjadi momok, kami harus meningkatkan rasa terima kasih kami kepada Tuhan. Selain itu, kami tahu, terutama bagi umat Islam , Amal yang terbaik adalah amal yang terbaik.

Pandemi Covid-19 tidak hanya menghancurkan sektor kesehatan, tetapi juga sektor ekonomi. Semakin banyak orang miskin membutuhkan semua aspek kerja sama untuk memuaskan makanan mereka Permintaan.

“Kami akan terus menghilangkan gerakan optimisme, #SebarVirusOptimis akan terus menguat. Kami juga telah merilis tema baru dalam rencana kami, “Bersama, Selamatkan Negara.” Persatuan bukan hanya sejumlah kecil orang, tetapi juga setiap orang, ini karena negara kita adalah negara pejuang, yang sebenarnya kita inginkan adalah menjadikan gerakan kecil ini gelombang besar kebaikan di Indonesia. Dengan optimisme, kami mengundang Ahyudin untuk menambahkan bahwa semua anggota negara harus bertindak bersama untuk gerakan persatuan nasional.

Baca: Dipengaruhi oleh kebijakan pemerintah Malaysia tentang Covid-19, pekerja imigran di negara itu membutuhkan bantuan makanan

Karena alasan ini, “Aksi Makanan Gratis” akan digunakan bersamaan dengan “Truk Makanan Manusia” (HFT), Makanan gratis disediakan di 1000 Warteg. Secara fungsional, tujuan Foodity Food Truck adalah penerima manfaat yang lebih besar (kotamadya) – armada dipasang di lokasi yang strategis sehingga penerima manfaat dapat mengumpulkan dan mengkonsumsi makanan siap saji. Oleh karena itu, HFT bertujuan untuk memenuhi kebutuhan tempat-tempat umum, seperti rumah sakit, perusahaan, masjid besar, alun-alun dan daerah bencana.

Pada saat yang sama, Humanity Food Van (HFV) yang lebih kecil dapat mengikuti daerah-daerah terpencil. Konvoi digunakan untuk mengirimkan makanan langsung ke penerima.

Bambang Triyono, ketua proyek ACT, menjelaskan bahwa rencana Humanity Food Van adalah bagian dari upaya ACT untuk memandu semua tugas dermawan Indonesia. Kemudian, jika terjadi pandemi, bagikan bantuan ini kepada semua yang membutuhkan (pekerja dasar, pekerja sementara, pekerja informal).

Sebelumnya, layanan makanan gratis memiliki 1.000 kutil kepala, sehingga penerima manfaat dapat makan di tempat. Melalui van kemanusiaan ini, semua makanan dikirim langsung ke penerima.

“Sejauh ini, total bantuan yang didistribusikan oleh ACT melalui kegiatan katering gratis telah mencapai 1.750 ton. Ada 850.000 penerima. Dalam operasi ini, ACT juga melibatkan 10.000 sukarelawan dan melaksanakan 15.000 operasi di seluruh Indonesia Semua tindakan ini telah diambil untuk membuktikan bahwa kemurahan hati negara ini tidak akan melemah dalam keadaan apa pun. Inilah yang harus kita terus tanggapi. “Semangat kemurahan hati negara” tambah.

Baca: 6 miliar rupee won Permintaan BLT, bantuan pemerintah untuk wargaDipengaruhi oleh Covid-19-Selain itu, chef Joni, sebagai koordinator dapur pusat manusia, menjelaskan bahwa dapur pusat baru secara resmi digunakan pada awal Maret dan secara langsung memenuhi kebutuhan misi kemanusiaan untuk memenuhi kebutuhan truk makanan dan truk makanan . Untuk pertama kalinya, dia berterima kasih pada makanan yang dia kelola untuk melayani manusia dan memproduksi makanan.

“Selain Bogor, Humanity Central Kitchen juga memiliki dapur satelit di Menara 165 dan Pondok Gede. Pada saat yang sama, kami juga mengundang banyak orang untuk menyediakan makanan. Kami bekerja sama dengan IRM dan masyarakat sekitar. Alhamdulillah, gaya kemanusiaan pusat sentral Berguna bagi banyak orang. Dalam sehari, kita dapat membuat ribuan porsi makanan dan mendistribusikannya ke Jabodetabek, “Kesimpulannya adalah Joni. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live